Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

Ketika Harlem Shaker dan Gangnam Styler adu goyangan




Karena popularitasnya, ada anggapan bahwa kemungkinan Harlem Shake dapat mengalahkan Gangnam Style milik PSY. Untuk mengetahuinya, bagaimana kalau seandainya Harlem Shake dipertemukan dengan Gangnam Style?

Gangnam Style menjadi terkenal karena gerakan yang dipopulerkan PSY tersebut terkesan lucu dan lain dari dance atau tarian pada umumnya. YouTube juga menjelaskan bahwa video resmi Gangnam Style berhasil mendapatkan viewer sebanyak 1,3 miliar orang.

Apabila Gangnam Style menjadi meme internet untuk tahun 2012, Harlem Shake adalah viral baru di tahun 2013 ini. Dengan gaya yang tidak beraturan dan hanya berdurasi tidak sampai 1 menit, goyangan ini secara cepat meledak dan diikuti oleh banyak orang.

Banyak pengagum Gangnam Style dan Harlem Shake yang memperdebatkan bahwa salah satu antara kedua tarian tersebut merupakan yang terbaik. Sayangnya belum ada pembuktian untuk hal tersebut.

Untuk membuktikannya, akhirnya para Harlem Shaker dan Gangnam Styler bertemu dan melakukan jam session menurut tarian yang mereka sukai masing-masing.

Kedua belah pihak saling mempertontonkan goyangan terhebohnya. Namun, di sela-sela 'pertempuran' tersebut, muncullah seseorang yang mirip dengan Thor lengkap dengan palu godamnya. Dia membubarkan kumpulan orang tersebut.

Memang tidak ada tendensi apa-apa selain hiburan dari video yang diunggah ke YouTube oleh pemilik ID TeamRecycled pada tanggal 24 Februari 2013 lalu.

Namun, dengan melihat video tersebut, ada kesan lucu apabila selama ini muncul perdebatan yang mengatakan salah satu antara dua viral tersebut adalah yang terbaik.

Mulai pertama kali diunggah ke YouTube sampai tanggal 05 Maret ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,539,473 kali. Dari pada memusingkan Harlem Shake atau Gangnam Style, lebih baik menggabungkannya menjadi Harlem Style atau Gangnam Shake.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori entertaiment / Review / unik dengan judul Ketika Harlem Shaker dan Gangnam Styler adu goyangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2013/03/ketika-harlem-shaker-dan-gangnam-styler.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, March 6, 2013

Belum ada komentar untuk "Ketika Harlem Shaker dan Gangnam Styler adu goyangan"

Post a Comment