Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

GLobal TV Online

Global TV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola liga inggris, bersama RCTI dan MNCTV. Direktur Utama saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono

Global TV yang juga merupakan grup dari MNC memberikan fasilitas kemudahan kepada sobat untuk mengakses program-program yang ada pada televisi tersebut untuk disaksikan melalui media online internet. Program unggulan yang menjadi andalan dari tv swasta Program-programnya yang bagus, seperti sinetron, drama, film box office maupun tayangan favorite, Liga Inggris alias Premier League.

global tv

sobat jangan kuatir karena sobat menikmati tv secara online yang di ambil dari mivo tv dan tv ini merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta. Berawal dari sebuah stasiun televisi swasta lokal di Jakarta, Global TV juga pernah menayangkan Piala Dunia 2010 dan untuk tahun ini, Global TV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris. 

Bagi sobat yang ingin menyaksikan Global TV Online, sobat bisa menyaksikan dibawah ini. Selamat Menikmati.



-->
Catatan :
Tunggu sampai Player selesai di Load (kotak mungkin akan terlihat blank hitam)
Tunggu beberapa saat untuk Autorising Koneksi
Tunggu beberapa saat sampai buffering selesai

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tv online dengan judul GLobal TV Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2012/12/global-tv-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, December 22, 2012

Belum ada komentar untuk "GLobal TV Online"

Post a Comment