Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

Gombalan Maut Terbaru

Gombalan Maut Terbaru adalah sebuah kata kata gombal yang lucu untuk merayu kekasih tercinta. gombalan ini sangat populer di era jaman sekarang karena banyak artis yang suka melakukan ini seperti andree dalam acara ovj dan denny cagur dalam acara televisi swasta

saking banyaknya gombalan maut ini sampai di cari di internet sehingga ngetrend di dunia maya juga. sampai kaum hawa juga melakukan gombalan maut ini contoh saja jessica yang sering merayu olga dengan gombalan maut ini

Gombalan Maut

ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu


co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..


co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..
hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku


co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu

co:bapak kamu nelayan ya???
ce: kok tau..
Co:karna km telah memancing hati q...
ce:

co:bapak kamu tukang las ya
ce: ko tau?
co: karena kamu telah menyatukan kembali hati ku yang dulu hancur

Bapak kamu guru bahasa Inggris ya ?
- Kok tahu ???
Tiap ketemu kamu pengenye ngomong ailapyu. 


Co: Bapak kamu PLN yah?
ce: Kok tau sih?
Co: Karena kamu telah membuat lampu dihatiku menyala terus karena strum cintaku.
A : bapak kamu tukang sate ya
B : Kok tahu...
A : karna kau telah menyucuk-nyucuk hatiku

co: bapak kamu pawang singa ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg buas

a : bapak kamu satpol PP nya ?
b : kok bisa ?
a : soalnya, kamu sudah merajia hatiku

Co : Bapak kamu DJ ya??
Ce: Ko' tau??
Co: karna kamu telah mere-re-re-re-mix-mix-mix hatiku..

co: bapak km penjaga pintu kereta ya?
ce: kok tau?
co: iya barusan ketabrak kereta tuh (sambil pasang muka cuek)
ce:$#@$#@#$#%##%$

tidak hanya gombalan maut saja tapi juga kata lucu, kata mutiara cinta dan kata kata cinta juga bisa di gunakan untuk merayu kekasih tercinta. semoga gombalan maut terbaru ini bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari artikel ini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Gombal dengan judul Gombalan Maut Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2012/12/gombalan-maut-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bang Makal - Thursday, December 13, 2012

2 komentar untuk "Gombalan Maut Terbaru"

  1. jadi inget ketika diri ini menggombali mereka-merka yang mengaku sebagai korban gombalan saya hehe...tapi bener sob, nggombal juga kadang jadi semacam kekuatan bagi laki-laki. Hidup gombal....makasih, salam:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah mantan raja gombal ni mas rupanya...

      Delete