Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

Contoh Slip Gaji Karyawan Excel

Contoh Slip Gaji - pada postingan kali ini kami dari pihak admin akan memberikan contoh slip gaji karyawan excel gratis buat semua agar kita dapat membuat slip gaji dengan mudah dan cepat. Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan dari contoh surat lamaran kerja dimana yang sudah saya terbitkan beberapa hari yang lalu.

Slip Gaji karyawan excel ini merupakan sebuah kemudahan bagi pihak manajemen sebuah perusahaan dalam memberikan gaji yang merupakan hak dari setiap karyawan yang mereka miliki. ok tanpa banyak basa basi silakan liat screen shootnya dan sekalian silakan didownload
Contoh Slip Gaji

Sebagian besar orang yang telah menerima gaji pasti membuang slip gajinya, karena menganggap bahwa slip gaji itu hanya hal yang sepele baginya. Pada suatu saat pasti anda membutuhkan slip gaji tersebut untuk keperluan tertentu misalnya sebagai lampiran untuk melengkapi persyaratan pengajuan kredit ke Bank, koperasi atau lainnya.

sobat langsung download di sini.

semoga bermanfaat contoh slip gaji karyawan ini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori contoh dengan judul Contoh Slip Gaji Karyawan Excel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2013/01/contoh-slip-gaji-karyawan-excel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, January 11, 2013

2 komentar untuk "Contoh Slip Gaji Karyawan Excel"