Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

Pantun Cinta Sejati Penuh Makna

Pantun Cinta Sejati - Pantun cinta ini ada juga yang lucu,gokil dan Pokoknya di jamin mantap. Jemur baju di Klender, Jalan kaki sampe semaput, Aku selalu gak bisa tidur, Karena Mikirin kamu yang IMU.  masih ada lagi contoh pantun tentang cinta ini Wahai seruling buluh perindu, Suaranya memikatku, Duhai gadis pujaan Hatiku, Aku sangat Mencintaimu....

pantun cinta



jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis…

Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

semoga bermanfaat pantun cinta ini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pantun dengan judul Pantun Cinta Sejati Penuh Makna. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2013/01/pantun-cinta-sejati-penuh-makna.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, January 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Pantun Cinta Sejati Penuh Makna"

Post a Comment