Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

Update Avira Terbaru 2013

Update Avira Februari 2013. Aplikasi ini hanya untuk penggunaan pribadi. Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, ia berguna untuk memindai virus dan juga dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits.

Avira juga melakukan Update avira secara otomatis Lewat Internet setiap hari. dengan iklan menyarankan pengguna untuk membeli Avira AntiVir Premium. dengan update Avira Memperbaharui semua produk mereka ke versi 8,0 pada tanggal 14 April 2008. sumber (wikipedia)

alt


Nah, dalam hal ini Avira, salah satu antivirus yang selalu up to date dalam memperbarui databasenya untuk menghindari atau membasmi virus yang banyak sekali beredar luas di internet. Dengan adanya update antivirus, maka database anti virus kita selalu up-to-date. Jika ada virus baru yang masuk ke PC maupun Laptop kita bisa dikenali oleh anti virus. Nah, dengan begitu virus tidak bisa menyebar ke komputer kita.


semoga bermanfaat informasi update avira terbaru ini

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antivirus dengan judul Update Avira Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2013/01/update-avira-terbaru-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, January 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Update Avira Terbaru 2013"

Post a Comment