Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

Cara Melihat Nilai UT Universitas Terbuka Secara Online

Cara Melihat Nilai UT Universitas Terbuka Secara Online - Universitas Terbuka merupakan universitas kelas jauh dimana tersebar diseluruh Indonesia. di UT saya memiliki pengalaman pada saat Praktek Kerja Lapangan sewaktu sekolah di SMK dimana saya menjadi pengawas pada Ujian UT di Teluk Kuantan Riau, disini ya rata - rata yang mengikuti ujian pada saat itu adalah ibu / bapak yang sudah mengajar dibeberapa sekolah akan tetapi pendidikan mereka baru dijenjang D2/D1 jadi mereka melanjutkan untuk kejenjang S1.

Terlepas dari pengalaman yang pernah saya alami tersebut disini saya akan memberikan tutoria untuk melihat nilai UT hasil ujian pada semester yang berjalan :

1. Buka website www.ut.ac.id
2. Pilih menu Mahasiswa dan Alumni kemudian pilih Nilai Mata Kuliah terakhir pilih Nilai Pendas seperti gambar berikut ini :

Cara Melihat Nilai UT Universitas Terbuka Secara Online
klik untuk memperbesar gambar

3. setelah itu muncul gambar seperti dibawah ini :



4. masukkan NIM, Tanggal Lahir, dan Masa Ujian pada kolom yang disediakan kemudian klik lihat.
5. Nilai akan keluar sesuai dengan data yang dimasukkan.

Selamat mencoba dan mudah mudahan nilai yang diperoleh bagus bagus semua.. aamiin
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nilai / Universitas Terbuka dengan judul Cara Melihat Nilai UT Universitas Terbuka Secara Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2013/01/cara-melihat-nilai-ut-univeristas-terbuka-secara-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, January 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Melihat Nilai UT Universitas Terbuka Secara Online"

Post a Comment