Ultimated

Berita Terkini | Kumpulan Kata Mutiara | Bijak | Zodiak Hari Ini

Google Terjemahan Bahasa Sunda Ke Indonesia

Google Terjemahan Bahasa Sunda Ke Indonesia, admin penasaran apakah dengan topik ini karena rata - rata teman admin kebanyakan orang sunda dan ingin belajar tentang bahasa sunda. ke asikan  sedang browsing di google akhirnya ketemu juga tools google terjemahan bahasa sunda

Google Terjemahan atau Google Translate adalah salah satu layanan google yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Bila pada Google Indonesia, sebanyak 2,3% jumlah kunjungan ke domain google.co.id adalah disumbangkan dari Google terjemahan.

Google Terjemahan

Bayangkan, 2,3% jumlah kunjungan yang disumbangkan Google terjemahan kepada pengunjung Google Indonesia secara keseluruhan adalah sebuah angka yang cukup luar biasa banyak. Mengingat situs Google Indonesia sendiri saat ini menduduki peringkat ke-66 situs yang paling sering dikunjungi secara global.


Selain itu ada juga fasilitas suara yang disediakan di halaman Google Translate. Dengan fasilitas suara ini, maka kita dapat mengidentifikasi intonasi suara sebuah kata atau kalimat sesudah dan sebelum diterjemahkan kedalam suatu bahasa yang kita inginkan seperti bahasa sunda.

Selain itu ada juga fasilitas menyesuaikan kata yang tersedia pada Google Terjemahan. Artinya ketika sobat mengetikkan kata yang salah dan hendak akan menerjemahkan kata tersebut kedalam Bahasa lain yang sobat inginkan, maka seketika fasilitas ini akan memberitahukan kepada sobat, bahwa ada huruf dalam kata yang sudah sobat tulis yang ternyata salah.


Dalam program Google Terjemahan Bahasa Sunda sangat mudah sekali digunakan. sobat tinggal memasukkan kata atau kalimat yang ingin sobat terjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa sunda. kemudian klik kintun Akan keluar hasil translate bahasa sundanya.





Semoga bermanfaat artikel tentang Google Terjemahan Bahasa Sunda ini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tools dengan judul Google Terjemahan Bahasa Sunda Ke Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ultimatedwnload.blogspot.com/2013/01/google-terjemahan-bahasa-sunda-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, January 29, 2013

1 Komentar untuk "Google Terjemahan Bahasa Sunda Ke Indonesia"

  1. cacak mun harita eta gunung henteu bitu, jigang puseur dayeuh karesidenan teh moal waka terah-terah di pindah keun ka bandung.
    ti taun 1864, bandung mimiti mekar, pangeusina mimiti gegek. anu ngadun bubuara di bandung teh lain urang sunda anu daratang ti wewengkan sabudeureunana wungkul, tapi deuin seler bangsa sajen, malah bangsa deungeun deuih, pangpangna bangsa walanda anu harita ngajajah lemah cai urang. bisa jadi ti mimitikarit ayana cacandran bandung heurin ku tangtung ter.

    ReplyDelete